Apple Rilis iOS 11.4.1 Beta untuk Developer Terdaftar

Baru juga kemarin dirilis iOS 11.4 final ke publik, hari ini Apple langsung merilis update iOS berikutnya. Ya, update terbaru kali ini adalah iOS 11.4.1 yang dirilis versi Betanya ke para pengembang yang terdaftar.

Seperti biasa, sebagai salah satu update minor tentu saja tidak banyak fitur baru yang diharapkan pada update kali ini. Cuma sebatas perbaikan bug serta peningkatan kinerja perangkat iOS saja.

Untuk kamu yang sebelumnya sudah terdaftar sebagai salah satu pengembang aplikasi dari program Apple Developer dan sudah install iOS Beta, maka kamu sangat disarankan untuk update ke versi terbaru ini.

Untuk kamu pengguna biasa yang tidak terdaftar ke program Beta apapun, kamu tunggu saja sampai Apple resmi merilis update iOS 11.4.1 final ke publik dan bisa diunduh oleh semua pengguna perangkat iOS.

Untuk pengembang terdaftar, kamu cukup update dengan cara seperti layaknya kamu update iOS seperti biasa. Langsung saja buka Settings – General – Software Update dan langsung download updatenya.

Sebelumnya, di update iOS 11.4 Apple merilis beberapa fitur baru di antaranya AirPlay 2, dukungan HomePod Stereo, Message on iCloud, bahkan hingga perbaikan bug parah yang ada di iOS. Kamu sangat disarankan untuk segera update ke iOS 11.4 yang baru dirilis kemarin.

Gimana? Kamu sudah download iOS 11.4.1 Beta ini?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

via MacRumors

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.