Apple Resmi Rilis Update watchOS 4.3.1 ke Apple Watch

Setelah update iOS 11.4 untuk iPhone, iPad dan iPod Touch serta update tvOS 11.4 untuk perangkat Apple TV, kini saatnya Apple Watch mendapatkan update terbaru. Ya, Apple hari ini juga tidak ketinggalan merilis update watchOS 4.3.1 ke seluruh perangkat Apple Watch.

Update watchOS 4.3.1 ini dirilis lebih bari satu bulan setelah perilisan update mayor watchOS 4.3 ke seluruh perangkat Apple Watch yang membawa banyak sekali fitur baru seperti Portrait Nightstand Mode dan iPhone music control yang diperbarui.

Untuk memperbarui Apple Watch ke versi terbaru watchOS, kamu perlu iPhone yang dipasangkan ke Apple Watch. Ya, di aplikasi Apple Watch pada iPhone, masuk ke General – Software Updates.

Ketika proses download dan install, pastikan kamu tidak kehabisan baterai ya, baik baterai Apple Watch maupun iPhone. Pastikan juga koneksi antar perangkat tidak terputus ketika proses download dan install update watchOS.

Di update kali sebenarnya tidak banyak fitur baru yang diberikan oleh Apple. Apple cuma lebih banyak fokus ke perbaikan bug dan peningkatan kinerja sistem Apple Watch saja.

Khusus di update ini mulai diberikan peringatan mengenai dukungan aplikasi lawas watchOS. Ya, di versi terbaru watchOS yang akan datang, berbagai aplikasi yang masih menggunakan watchOS 1 SDK tidak akan kompatibel.

Mau tidak mau sang pengembang aplikasi harus memperbarui aplikasi tersebut agar kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut di watchOS terbaru.

via MacRumors

  Fitur Baru iOS 12 Beta 2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.