Apple Rilis Update iTunes 12.7.5, Bawa Perbaikan Bug

iTunes adalah salah satu software yang sangat penting untuk diinstall ke PC atau laptop jika kamu memiliki perangkat iOS seperti iPhone, iPad maupun iPod Touch. Begitu pula jika kamu sudah memiliki banyak sekali konten di iTunes, kamu harus install iTunes untuk membawa seluruh riwayat pembelian tersebut.

Untuk kamu pengguna Mac dan MacBook, kamu tidak perlu lagi repot-repot install iTunes karena sudah tersedia secara langsung di dalam sistem macOS. Jadi sudah siap dan tinggal pakai saja.

Kali ini Apple merilis update iTunes 12.7.5 ke Windows dan Mac. Update kali ini membawa beberapa perbaikan bug dan peningkatan kinerja yang tentu saja penting untuk kamu install ke komputermu.

Apple memang tidak merinci secara jelas apa saja perbaikan bug dan peningkatan sistem yang dibawa ke iTunes 12.7.5 kali ini. Bisa jadi ini memperbaiki beberapa bug yang ada di update iTunes 12.7.4.

Di versi iTunes 12.7.4 sebelumnya, Apple membawa beberapa fitur baru seperti dukungan music video yang lebih baik. Ya, kamu sudah bisa menikmati beragam konten music video yang lebih baik ketimbang versi sebelumnya.

Hingga kini masih belum ada lagi update mayor pada iTunes semenjak dirilis pada bulan September tahun 2017 lalu. Update ini bisa kamu download secara langsung dari Mac App Store untuk pengguna Mac.

Untuk pengguna Windows, kamu bisa coba update melalui link di sini. Setelah terdownload, kamu tinggal buka dan ikuti proses install iTunes hingga selesai.

via Apple

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.