Buruan, Kamu Bisa Dapatkan Diskon 50% DaisyDisk Berbatas Waktu

Salah satu aplikasi Mac yang sangat terkenal di kalangan para pengguna Mac dan MacBook, DaisyDisk kini memberikan promo harga. Ya, kamu bisa dapatkan potongan harga DaisyDisk hingga 50%.

Sekedar informasi buat kamu yang belum tahu apa itu DaisyDisk, aplikasi ini memiliki fungsi untuk memindai seluruh sistem macOS dan bisa melihat seluruh ukuran file dan folder yang ada di dalam Mac dan MacBook.

Aplikasi ini benar-benar memiliki reputasi yang sangat bagus di kalangan pengguna Mac. Maklum saja, sudah sejak dulu aplikasi ini menjadi andalan para veteran Mac user. Beberapa aplikasi sejenis ini ada Disk Inventory X, OmniDiskSweeper , dan lain sebagainya.

Saya pribadi pernah mendapati storage macOS yang entah mengapa sangat cepat sekali habis. Saya berhasil menemukan sampah masalah tersebut dengan menggunakan DaisyDisk ini.

Sebelumnya, DaisyDisk bisa kamu gunakan secara gratis dengan fitur yang terbatas. Untuk menggunakan DaisyDisk dengan fitur penuh, kamu harus mengaktifkan lisensi full version dari aplikasi ini.

Buruan, Kamu Bisa Dapatkan Diskon 50% DaisyDisk Berbatas Waktu

Untuk mengaktifkan full version, kamu harus membeli lisensi seharga $9.99. Namun jangan khawatir, karena kamu bisa mendapatkan lisensi DaisyDisk seharga $4.99 saja, alias diskon 50%.

Diskon ini bisa kamu dapatkan dari situs ini. Harga yang semula $9.99 akan berubah menjadi $4.99. Tentu saja ini menjadi angin segar buat kamu yang sebelumnya cuma ngiler melihat fitur unggulan dari full versionnya DaisyDisk.

Bagaimana? Tertarik membelinya? Buruan ya sebelum kehabisan.

Buy DaisyDisk — 50% Off

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.