Apple Rilis Iklan Animoji Karaoke dengan Musik Korea HYUKOH

Apple memang beberapa kali merilis iklan yang memamerkan fitur Animoji. Bahkan muncul tren karaoke dengan menggunakan Animoji seolah-olah Animoji tersebut adalah sang penyanyi atau vokalis musik.

Sebelum ini, Apple merilis iklan Animoji untuk lagu “Redbone” dari Childish Gambino dan lagu “Stir Fry” dari Migos. Iklan karaoke Animoji ternyata menginspirasi banyak orang untuk menirunya.

Yang terbaru ini adalah Apple merilis iklan karaoke Animoji dengan menggunakan grup musik Korea HYUKOH. Iklan baru dengan Animoji Karaoke ini sejatinya dipakai untuk promosi lagu Citizen Kane yang rencananya akan segera dirilis pada akhir bulan Mei 2018.

Penasaran seperti apa iklannya, kamu bisa tonton video di bawah ini:

Dalam iklan tersebut, Apple memilih Naga, Beruang, dan juga Ayam sebagai karakter utama. Naga adalah karakter Animoji terbaru yang baru ditambahkan pada update iOS 11.3, sedangkan karakter lain sudah ada sejak awal iPhone X dirilis.

Untuk saat ini, cuma iPhone X saja yang bisa menggunakan fitur Animoji. Fitur ini menggunakan teknologi TrueDepth yang ada pada kamera depan iPhone X.

Animoji sendiri memanfaatkan mimik wajah pengguna yang diarahkan ke arah kamera depan iPhone X. Kamu bisa memilih karakter Animoji apapun yang tersedia, lalu semua gerakan mimik wajah akan dipindai dan diikuti oleh karakter Animoji pada iPhone X.

Bagaimana? Keren kan?

via Apple

  Fitur Baru iOS 12 Beta 2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.