iMac Pro Resmi Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

Siapa saja nih yang sudah menantikan kehadiran iMac Pro resmi di Indonesia? Komputer desktop terbaik dari Apple ini akhirnya sudah dirilis resmi di Indonesia. Itu artinya, kamu sudah tidak perlu repot-repot beli dari luar negeri jika pengen beli iMac Pro.

Hal ini diumumkan oleh akun Twitter iBox, salah satu Apple Authorized di Indonesia. Pembeli kini sudah bisa membeli iMac Pro di iBox.

Lalu berapa harga iMac Pro di Indonesia ini? Di iBox, kamu sudah bisa mendapatkan iMac Pro dengan harga cicilan mulai dari Rp3.270.791 per bulan.

Buat kamu yang belum tahu, iMac Pro ini adalah komputer tercanggih dari Apple yang pernah ada. Berbagai spesifikasi kelas atas dihadirkan di komputer desktop yang satu ini.

Di antaranya adalah layar 27 inch 5120 x 2880 dengan teknologi Retina Display, 8 core Intel Xeon W 3,2 GHz, Radeon Pro Vega 56, memori RAM 32GB, dan masih banyak lagi. Spesifikasi di atas adalah untuk model paling rendah, dan tentu saja masih tersedia model dengan spesifikasi yang lebih tinggi, bahkan sampai 18 core prosesor.

Jelas iMac Pro adalah komputer Mac terbaik saat ini. Kamu bisa melakukan semua pekerjaan apapun dengan sangat mudah. Tidak perlu lagi takut dengan urusan spesifikasi komputer, karena iMac Pro dibekali spesifikasi kelas atas yang sangat tinggi.

Bagaimana? Tertarik membelinya?

via iBox

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.