Magic Keyboard, Magic Mouse 2, dan Magic Trackpad 2 Hitam ala iMac Pro Resmi Dirilis di Indonesia

Kamu pengen beli Magic Keyboard, Magic Mouse 2, dan Magic Trackpad 2 berwarna hitam gelap seperit yang ada pada paket penjualan iMac Pro? Ya, kini kamu sudah bisa beli Magic Keyboard, Magic Mouse 2, dan Magic Trackpad 2 Space Gray tersebut secara terpisah di Indonesia.

Komputer desktop terbaru dan termahal dari Apple, iMac Pro sudah resmi dirilis ke pasaran pada akhir tahun 2017 dengan aksesoris khusus dengan warna gelap Space Gray. Aksesoris tersebut meliputi Magic Keyboard, Magic Mouse 2 atau Magic Trackpad 2. Bahkan bodi iMac Pro juga dilapisi tampilan gelap yang berbeda dari iMac sebelumnya.

Awalnya ketiga aksesoris tersebut memang cuma ada dalam paket penjualan iMac Pro dan tidak dijual secara terpisah oleh Apple. Hal ini yang pada awalnya membuat aksesoris ini sangat ekslusif. Beberapa pembeli iMac Pro sempat menjual aksesoris ini dengan harga yang sangat mahal kepada para kolektor.

Namun untuk kamu yang menginginkannya, kamu tidak perlu lagi membeli iMac Pro. Pasalnya kamu sudah bisa membelinya secara terpisah. Ya, barang yang kamu dapatkan ini adalah barang asli dan resmi.

Baru-baru ini salah satu Apple Authorized di Indonesia, iBox mengumumkan ketersediaan barang tersebut:

  • Magic Mouse 2 Space Gray = Rp1.799.000
  • Magic Trackpad 2 Space Gray = Rp. 2.899.000
  • Magic Keyboard Space Gray with Numeric Keypad = Rp. 2.999.000

Pada dasarnya tidak ada perbedaan fitur dari aksesoris dengan warna Space Gray tersebut dengan warna Silver. Untuk Magic Keyboard Space Gray juga masih sama menggunakan scissor mechanism, dan bukan butterfly mechanism seperti keyboard MacBook 12 inci atau MacBook Pro terbaru.

Bagaimana? Kamu tertarik membelinya?

via iBox

  Fitur Baru iOS 12 Beta 2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.