Update macOS 10.13.5 Beta 5 Resmi Dirilis ke Developer

Apple hari ini resmi merilis update macOS High Sierra 10.13.5 Beta 5 ke semua developer yang terdaftar dalam program Beta. Sebelumnya Apple juga sudah merilis update macOS High Sierra 10.13.5 Beta 4 ke developer dan juga public beta.

Tidak banyak penambahan fitur baru di dalam update kali ini. Apple memang cuma fokus ke pada berbagai peningkatan sistem dan juga perbaikan berbagai bug dan masalah yang sebelumnya masih di Mac dan MacBook yang menggunakan macOS High Sierra.

Beberapa fitur baru yang dihadirkan di update macOS High Sierra 10.13.5 ini adaah fitur Message in iCloud yang kini sudah bisa bekerja dengan update iOS 11.4 Beta. Fitur ini sempat dirilis di macOS 10.13.4 Beta dan ditarik ketika versi finalnya dirilis.

Sebelumnya, macOS High Sierra 10.13.4 membawa beberapa fitur baru. Salah satu yang paling ditunggu adalah dukungan kartu grafis eksternal alias eGPU. Dengan fitur ini, pengguna Mac dan MacBook bisa menggunakan kartu grafis eksternal yang mampu meningkatkan kemampuan grafis komputer ketimbang menggunakan kartu grafis bawaan.

macOS High Sierra juga merupakan update terakhir yang memungkinkan pengguna bisa menggunakan aplikasi 32-bit. Setelah update macOS terbaru dirilis, semua aplikasi 32-bit tidak akan bisa lagi digunakan, dan mau tidak mau developer harus mengupdate ke versi 64-bit.

Bagaimana? Kamu sudah download update macOS High Sierra 10.13.5 Beta 5 ini?

via 9to5mac

  VPN Gratis Unlimited  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.