Rumor: iPhone SE 2 Akan Dirilis pada Bulan September 2018

Munculnya berbagai rumor mengenai iPhone SE 2 sepertinya masih akan berlangsung dalam beberapa waktu ke depan. Rumor sebelumnya menyatakan bahwa iPhone SE 2 akan membawa desain iPhone X dan menghilangkan headphone jack 3.5mm.

Dari berbagai rumor tentang iPhone SE 2, apakah sudah ada rumor kapan rilis iPhone SE 2 oleh Apple? Dalam rumor terbaru, iPhone SE 2 dikabarkan akan segera dirilis pada bulan September 2018 ini. Rumor ini sedikit bertentangan dengan berbagai prediksi sebelumnya yang menyatakan bahwa Apple kemungkinan merilis iPhone SE 2 di event WWDC 2018 ini.

Dilansir dari 9to5mac, sebuah laporan terbaru dari Macotakara menyebutkan bahwa iPhone SE 2 kemungkinan besar akan rilis oleh Apple pada bulan September 2018 mendatang.

Peluncuran tersebut juga merupakan tanggal rilis yang bersamaan dengan tanggal rilis iPhone X generasi terbaru. Prediksi ini muncul dari beberapa catatan yang berasal dari para penyuplai perangkat iPhone. Mereka belum memulai proses produksi iPhone SE 2.

Beberapa fitur yang sering muncul dalam rumor iPhone SE 2 adalah desain yang mirip dengan iPhone X dan juga layar yang lebih besar dari iPhone SE sebelumnya. Selain itu, fitur Face ID bisa jadi akan dimasukkan mengingat ketiadaan tombol Home.

Bahkan salah satu pembuat case iPhone yang bernama Olixar juga sempat memajang pelindung yang diklaim adalah iPhone SE terbaru yang akan dirilis pada tahun 2018 ini. Desain bagian depan yang terlihat sangat mirip dengan iPhone X, dengan Notch di bezel atas dan tanpa tombol Home.

Bagaimana menurutmu? Kapan iPhone SE 2 akan dirilis oleh Apple?

via 9to5mac

  Apa itu Black Friday..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.