Olixar Akan Bikin Case iPhone SE 2, Seperti Ini Bentuknya?

Sudah jadi rumor hangat belakangan ini mengenai isu iPhone SE 2. Ya, iPhone SE 2 dikabarkan akan mengusung desain iPhone X, dan tak ketinggalan juga Notch di bezel bagian atas. Namun benarkah hal tersebut?

Dilansir dari 9to5Mac, sebuah produsen case atau pelindung yang bernama Olixar akan menjual pelindung iPhone SE 2. Dalam catatan tersebut, iPhone SE 2 akan membawa desain iPhone X, lengkap dengan Notch. Hanya saja seperti iPhone SE, iPhone SE 2 ini juga akan mengusung dimensi layar yang kecil, tidak seperti iPhone X.

Yang unik dari desain ini adalah bagian tepian iPhone yang tetap tebal, sama seperti iPhone SE dan juga iPhone 5S. Bahkan tombol volume dengan desain bulat seperti iPhone SE dan iPhone 5S juga masih dipertahankan. Meskipun demikian, pihak Olixar masih memberikan nama “iPhone SE 2018”, dan belum tentu juga nama resmi dari perangkat Apple ini adalah iPhone SE 2. Kamu bisa buka halaman penjualannya di sini.

Olixar Akan Bikin Case iPhone SE 2, Seperti Ini Bentuknya?

Olixar memberikan sebuah wireframe schematic atau gambar rincian dari desain layar iPhone SE 2 ini. Di dalam catatan tersebut, iPhone SE 2018 ini akan memiliki ukuran panjang 12 cm dan lebar 5.5 cm, mirip dengan iPhone SE.

Notch di iPhone SE 2018 ini juga tidak selebar dan tidak sebesar Notch yang ada di iPhone X. Bisa jadi hal ini karena Apple memang tidak memberikan banyak teknologi canggih di Notch iPhone SE 2018, sehingga lebih mudah untuk dibuat ukuran lebih kecil.

Sekedar informasi, Notch di iPhone X memang dibuat besar karena mengandung berbagai macam sensor yang berfungsi untuk mendukung berbagai fitur canggih seperti Face ID, TrueDepth, hingga fitur kamera depan.

via 9to5Mac

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.