Apple Akan Merilis Layanan Berlangganan Video dari TV App

Apple memang sudah merilis Apple TV yang memiliki fungsi sebagai pusat hiburan yang bisa kamu akses dengan menggunakan layar monitor atau TV rumahmu. Berbagai fitur bisa kamu gunakan dengan menggunakan Apple TV.

Salah satunya adalah sebagai pusat nonton video atau film. Ya, Apple TV bisa melakukan streaming video dari berbagai layanan. Bahkan film atau movie yang kamu beli dari iTunes juga bisa kamu tonton dengan lebih nyaman dari Apple TV.

Selain layanan berlangganan dari berbagai pihak ketiga, Apple kabarnya juga tidak mau kalau merilis layanan serupa. Dilansir dari Bloomberg, Apple memiliki rencana untuk merilis layanan berlangganan video dari aplikasi TV mereka.

Jika benar, berarti ini mampu memudahkan pengguna untuk bisa berlangganan video dari Apple TV, iPhone atau iPad yang menggunakan App TV. Bisa jadi rencana ini termasuk salah satu langkah Apple untuk mendongkrak penjualan Apple TV di tahun 2018 ini.

Sekedar informasi, saat ini App TV cuma bisa bekerja sebagai pusat beragam layanan berlangganan yang sudah pengguna beli. Beberapa layanan yang bisa kamu akses juga cukup banyak, seperti ABC, NBA League Pass, HBO dan lain sebagainya.

Hanya saja, pengguna harus berlangganan langganan secara terpisah dari setiap situs web atau aplikasi terkait. Jika layanan video berlangganan dari Apple ini sudah dirilis, maka pengguna bisa melakukan proses langganan secara terpusat dan tentunya jauh lebih mudah.

Bagaimana menurutmu?

via Bloomberg

  VPN Gratis Unlimited  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.