Akhirnya iPhone 8 (PRODUCT)RED Resmi Dirilis di Indonesia

iPhone 8 (PRODUCT)RED memang sudah dirilis oleh Apple di beberapa pasar. Kini akhirnya seri iPhone 8 yang berwarna merah ini resmi hadir di Indonesia. Kini kamu tidak perlu lagi pergi ke luar negeri untuk sekedar membeli seri ini.

Sekedar informasi, seri iPhone 8 (PRODUCT)RED ini bukan seri biasa. Apple bekerja sama dengan (RED) dan merilis berbagai produk. Selain iPhone, sudah ada Case iPhone, Cover iPad, Beats Headphone, dan lain sebagainya.

Seri iPhone 8 (PRODUCT)RED ini unik dan berbeda dari seri iPhone 7 (PRODUCT)RED. Apalagi kalau bukan bagian depan dari iPhone ini yang berwarna hitam, sedangkan iPhone 7 memiliki bagian depan berwarna putih.

Warna putih pada iPhone 7 (PRODUCT)RED mendapatkan kritikan dari beberapa pihak, karena mereka menganggap warna hitam justru jauh lebih baik. Sepertinya Apple mendengarkan pendapat dari banyak orang, dan merilis versi iPhone 8 (PRODUCT)RED dengan bagian depan berwarna hitam.

Kini masuk ke topik utama, berapa harga iPhone 8 (PRODUCT)RED ini? Harga paling murah untuk seri iPhone 8 (PRODUCT)RED 64 GB adalah Rp 12.6 jutaan, sedangkan model paling mahal yaitu iPhone 8 Plus 256GB dijual dengan harga Rp 17.2 jutaan.

Harga tersebut terbilang sedikit lebih mahal ketimbang iPhone 8 seri biasa, dan tentu saja lebih murah jika dibandingkan dengan iPhone X. Hingga ini Apple masih belum merilis seri iPhone X (PRODUCT)RED. Apakah menurutmu iPhone X juga harus ada seri (PRODUCT)RED-nya?

via iBox

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.