iPhone X Plus Akan Sebesar iPhone 8 Plus dan Support Face ID Horisontal?

iPhone X memang menjadi iPhone dengan layar paling besar, bahkan lebih besar dari iPhone 8 Plus yang merupakan iPhone dengan ukuran jumbo. Hal ini karena iPhone X mengusung desain layar penuh tanpa tombol Home.

Nah rumor mengenai iPhone X Plus alias iPhone jumbo lain dengan desain iPhone X kembali menyeruak. Dikabarkan iPhone X Plus ini akan memiliki ukuran dimensi fisik yang serupa iPhone 8 Plus.

Jika benar akan serupa iPhone 8 Plus, maka ukuran layar iPhone X Plus juga akan jauh lebih besar lagi ketimbang iPhone X saat ini. Menurut rumor yang beredar, iPhone X Plus akan dibekali dengan layar 6.5 inch.

Rumor ini sejalan dengan rumor sebelumnya yang menyatakan bahwa Apple akan merilis tiga buah iPhone baru sekaligus yang semuanya membawa desain iPhone X. Yang paling besar akan berukuran 6.5 inch.

Fitur Face ID yang menggantikan Touch ID yang berada di tombol Home ini ternyata memiliki sebuah kelemahan berupa mode vertikal saja. Itu artinya kamu harus selalu menggunakan Face ID dengan posisi iPhone X vertikal.

Fitur baru yang akan dibawa di iPhone X Plus ini adalah mode Face ID horisontal yang bisa dipakai ketika perangkat iPhone X Plus dipegang dalam posisi horisontal atau mendatar. Tentu saja hal ini akan jauh lebih praktis.

Bagaimana menurutmu mengenai rumor iPhone X Plus ini? Tertarik untuk membelinya?

via 9to5mac

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.