iOS 11.4 Beta 4 Resmi Dirilis Untuk Developer dan Public Beta

Apple sepertinya memang sedang ngebut untuk urusan pengembangan iOS 11. Kini versi terbaru dari iOS 11.4 Beta 4 resmi dirilis ke developer dan public beta. Padahal versi Beta 3 baru sekitar satu minggu yang lalu dirilis.

Di versi Beta 4 ini memang tidak terlalu banyak perubahan. Apple memang lebih fokus ke peningkatan performa sembari memperbaiki berbagai bug yang ada di iOS 11.

Berbagai fitur baru yang dihadirkan di iOS 11.4 Beta ini adalah AirPlay 2, HomePod Stereo play, Message on iCloud, dan lain sebagainya. Beberapa fitur ini sebenarnya sudah ada di iOS 11.3 Beta namun entah mengapa fitur ini ditarik di versi final iOS 11.3 yang sudah dirilis ke pengguna perangkat iOS.

Versi iOS 11.4 ini sepertinya akan menjadi update mayor terakhir untuk seri iOS 11. Di bulan Juni nanti Apple akan menggelar event WWDC dan akan segera memperkenalkan iOS 12 yang akan menjadi upgrade besar berikutnya.

Masih belum ada bocoran apapun mengenai fitur iOS 12. Bahkan kabarnya Apple menunda beberapa fitur baru yang sebelumnya direncanakan di iOS 12 dan mengalihkannya ke iOS 13. Apple lebih fokus ke perbaikan bug dan peningkatan sistem di iOS 12 sembari memberikan fitur baru yang dirasa penting saja.

Buat kamu yang sebelumnya sudah download iOS 11.4 Beta, kamu sangat disarankan untuk download dan install update Beta 4 ini. Buat yang belum download iOS Beta, kamu tunggu saja versi finalnya dirilis ke publik.

Bagaimana? Kamu sudah download update iOS 11.4 Beta 4 ini?

via MacRumors

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.