iOS 11.4 Beta 3 Resmi Dirilis ke Developer dan Public Beta

Update iOS 11.4 memang sedang dikebut oleh Apple. Hal ini mengingat event WWDC sudah semakin dekat. Di event WWDC 2018 ini, Apple diharapkan sudah harus memperkenalkan iOS 12 dan berbagai update untuk platform lainnya.

Di update iOS 11.4 Beta 3 kali ini, Apple langsung merilisnya ke Developer Beta dan juga Public Beta. Untuk kamu yang sebelumnya sudah terdaftar dan sudah menggunakan iOS 11.4 Beta, kamu sangat disarankan untuk update ke versi terbaru ini.

Meskipun demikian hingga kini masih belum ada catatan fitur baru atau detail lebih lanjut mengenai perbaikan penting yang diberikan di iOS 11.4 Beta 3 ini. Apple sepertinya masih fokus pada beberapa titik yang menjadi bug dan melakukan perbaikan dan kestabilan sistem yang tidak bisa dijelaskan lebih lanjut di iOS 11.4.

Beberapa fitur baru sudah muncul di update iOS 11.4 Beta sebelumnya. Ada fitur iMessage on iCloud, AirPlay 2 yang sudah mendukung Apple TV dan HomePod, dan juga masih ada beberapa fitur baru dan perbaikan bug lain. Masih belum ada tanggal rilis untuk iOS 11.4 untuk pengguna umum, jadi kamu yang tidak terdaftar dalam program Beta ini harus bersabar lagi.

Sekedar informasi, update .4 ini sepertinya akan menjadi update mayor terakhir untuk seri iOS 11. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Apple jarang merilis update mayor iOS lebih dari

empat kali. Di update iOS 10 saja maksimal cuma sampai iOS 10.3.3 dan iOS 9 cuma sampai iOS 9.3.5 saja.

via MacRumors

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.