Sang Pembocor Produk Apple, Ming-Chi Kuo Keluar dari KGI Securities

Siapa sih yang gak kenal dengan Ming-Chi Kuo? Buat kamu yang sering mengikuti perkembangan produk Apple, pasti sudah tahu orang yang satu ini. Ya, Ming-Chi Kuo adalah pembocor ulung mengenai berbagai produk Apple yang akan segera dirilis ke pasaran.

Perannya sebagai pembocor rencana Apple di masa depan juga terbilang akurat. Tidak tanggung-tanggung, dia sudah melakukan hal ini selama lebih dari 6 tahun lamanya, dan reputasinya sangat tinggi.

Dilansir dari Apple Insider, Ming-Chi Kuo kabarnya memutuskan untuk pergi dari KGI Securities. Di sana, dia sering berkomunikasi dengan koneksi rantai pasokan untuk mendapatkan berbagai informasi mengenai produk baru yang akan dirilis.

Mulai dari prediksi iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sebagai iPhone pertama dengan layar lebih dari 4 inch hingga Apple Watch, prediksi Kuo banyak yang terbukti kebenarannya. Ramalan terakhir yang terbukti adalah bocoran mengenai iPhone dengan desain radikal.

Waktu itu, iPhone yang dimaksud akan menghilangkan tombol Home dan memiliki layar penuh di bagian depan. Terbukti, Apple memperkenalkan iPhone X sebagai iPhone pertama dengan perubahan desain yang sangat besar.

Ramalan terakhir dari Kuo yang kini masih hidup adalah prediksi mengenai Apple yang akan merilis tiga iPhone baru dengan desain iPhone X. Dua iPhone akan menggunakan layar OLED, serta satu iPhone akan menggunakan layar LCD dan dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah. Akankah prediksi yang satu ini juga terbukti?

Masih belum jelas apa yang akan dilakukan Kuo setelah pergi meninggalkan KGI Securities. Apakah dia akan tetap memberikan berbagai prediksi mengenai produk Apple terbaru yang akan dirilis atau berhenti.

Bagaimana menurutmu mengenai kabar ini?

via Apple Insider

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.