Microsoft Akan Segera Rilis Office 2019 Commercial Preview for Mac

Meskipun Microsoft sudah memiliki Windows 10 sebagai platform PC desktop andalan, namun bukan berarti mereka menganak-tirikan platform kompetitor seperti macOS. Ya, di era Satya Nadella ini Microsoft memang sangat rajin merilis software dan layanannya ke platform kompetitor.

Salah satu software yang akan segera dirilis oleh Microsoft ke Mac dan MacBook adalah Office 2019. Hanya saja, di tahap pertama ini baru berupa Commercial Preview. Tidak lama lagi, pengguna macOS akan bisa menggunakan versi Preview dari Office 2019 sebelum dirilis ke publik.

Untuk pengguna Windows 10 sendiri, versi Office 2019 Commercial Preview kabarnya sudah dirilis beberapa waktu yang lalu ke berbagai bisnis dan perusahaan yang terpilih saja. Jadi belum bisa dinikmati oleh pengguna umum yang ingin mencoba versi Preview atau Beta.

Untuk mendapatkannya pun kamu juga tidak bisa sembarangan. Versi Commercial Preview ini baru berupa versi ujicoba dari Microsoft Office 2019 yang hingga kini masih terbatas untuk pelanggan Office 365 bisnis.

Microsoft menjelaskan bahwa Office 2019 ini diklaim bisa membuat pengguna mampu menyelesaikan dokumen dan karya terbaik dengan waktu lebih cepat. Beberapa fitur baru dan yang ditingkatkan adalah mode sensitifitas tekanan (tersedia untuk aksesoris layar sentuh Windows 10), fitur baru tilt effects, peningkatan pada fitur formula dan hadirnya tabel baru, fitur baru analisis data di Excel, integrasi Power BI dan masih banyak lagi.

Untuk informasi selengkapnya mengenai fitur baru di Office 2019, kamu bisa baca selengkapnya di dalam artikel ini. Baca: Office 2019: Inilah 7 Hal yang Perlu Kamu Ketahui

via Microsoft

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.