Aplikasi Google Tasks for iOS Resmi Dirilis ke App Store

Meskipun Google memiliki platform Android yang jelas-jelas menguasai pangsa pasar platform smartphone di dunia, namun Google tetap memberikan dukungannya ke platform iOS yang tidak lain merupakan musuh utama mereka.

Berbagai macam aplikasi Google seperti Google Maps, Google Drive, Google Calendar, dan lain sebagainya juga dirilis ke App Store. Itu artinya pengguna iPhone dan iPad tidak perlu beralih ke Android hanya untuk menggunakan berbagai aplikasi Google.

Kemarin Google resmi merilis aplikasi terbaru mereka ke platform iOS. Aplikasi tersebut adalah Google Tasks. Ya, untuk kamu pengguna iPhone dan iPad, langsung saja unduh aplikasi Google Tasks dari App Store, atau klik link ini.

Dengan aplikasi Google Tasks ini, kamu bisa membuat banyak catatan mengenai berbagai hal yang harus kamu kerjakan. Istilah yang lebih populer adalah sebuah to-do list.

Aplikasi Google Tasks for iOS Resmi Dirilis ke App Store

Fitur seperti ini sebenarnya sudah ada di aplikasi bawaan Notes dan juga berbagai macam aplikasi pihak ketiga lain selain Google Tasks. Namun sepertinya Google ingin menarik hati banyak pengguna Android agar beralih menggunakan aplikasi resmi yang langsung dirilis oleh Google. Tak ketinggalan juga, Google merilisnya ke iOS agar pengguna yang sudah memiliki Android bisa dengan mudah melakukan sinkronisasi.

Bagaimana? Kamu pengguna Google Tasks juga?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

Download Google Tasks: Get Things Done

  Ada Apa di Apple WWDC 2018..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.