Update Keamanan Baru untuk macOS 10.13.4 Resmi Dirilis. Buruan Update!

Pengguna macOS High Sierra pasti sudah tahu rasanya menggunakan sistem operasi komputer desktop Apple yang satu ini. Ya, di awal rilis terlalu banyak bug dan error yang menimpa penggunanya.

Bahkan proses downgrade juga lebih sulit. Hal ini karena Apple menggunakan Apple File System yang menggantikan HFS+. Itu artinya untuk melakukan downgrade, kamu juga harus melakukan format drive juga.

Untuk kamu yang sudah update ke macOS High Sierra, mau tidak mau kamu harus menunggu Apple untuk terus merilis berbagai macam perbaikan bug dan peningkatan sistem.

Kini Apple sudah merilis beberapa kali update mayor untuk macOS High Sierra. Mulai dari macOS 10.13.1 hingga 10.13.4 sudah dirilis. Perlahan namun pasti, berbagai bug dan error di macOS High Sierra sebelumnya kini mulai menghilang.

Untuk kamu yang merasa macOS High Sierra masih banyak bug, hari ini ada lagi update tambahan untukmu. Meskipun hanya perbaikan keamanan saja, namun tetap saja update ini sangat penting mengingat banyaknya bug di macOS High Sierra.

Di dalam catatan rilis kali ini, Security Update 2018-001 untuk macOS High Sierra 10.13.4 ini hanya berupa perbaikan isu memori di Crash Reporter dan juga URL Handling di LinkPresentation.

Meskipun demikian, Apple tidak selalu menulis seluruh perbaikan yang ditawarkan. Bisa jadi berbagai bug yang kamu alami akan teratasi begitu kamu install update yang satu ini.

Bagaimana? Sudah install update ini?

via Apple

  Review iOS 12 Beta 8 Terbaru  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.