Apple Rilis Iklan Keren Tentang iPad dan Apple Pencil Lagi

iPad 2018 dan juga Apple Pencil adalah produk Apple yang kini sedang naik daun. Bagaimana tidak, Apple pertama kalinya merilis iPad dengan spesifikasi tinggi dengan harga yang terbilang murah.

Bukan cuma dibekali dengan prosesor A10 yang masih termasuk dalam prosesor berkecepatan tinggi, namun juga dukungan Apple Pencil yang sebelumnya cuma ada di iPad Pro saja.

Kali ini Apple merilis iklan baru mengenai berbagai macam fitur yang bisa dilakukan di iPad terbaru dan juga Apple Pencil. Sebuah pekerjaan yang sebelum ini juga cuma bisa dilakukan di iPad Pro saja.

Iklan ini dirilis oleh Apple melalui akun channel Youtube milik mereka. Dalam iklan kali ini Apple tetap fokus pada promosi berbagai fitur yang bisa dilakukan iPad bersama Apple Pencil.

Iklan pertama adalah fitur iPad yang memanfaatkan aplikasi presentasi Keynote. Dalam iklan ini, Apple menunjukkan fitur Drag and Drop dari iOS 11 yang mampu membuat pengguna Keynote di iPad bisa menambahkan gambar dengan mudah.

Setelah ditambahkan, pengguna iPad bisa menggunakan Apple Pencil untuk memberikan anotasi dan juga berbagai keteranga lain seperti layaknya menggunakan pensil.

Iklan kedua yang ditampilkan oleh Apple adalah iklan mengenai fitur dari aplikasi Notes. Ya, kamu sudah tidak perlu lagi menggunakan keyboard untuk mengetik dan membuat berbagai macam catatan.

Kamu bisa menulis seluruh catatan hanya dengan bantuan Apple Pencil saja. Apalagi dengan media tulis digital seperti aplikasi Notes membuat penggunaan kertas serta penggunaan material pembuatan pensil bisa jauh berkurang.

Bagaimana menurutmu mengenai iklan baru dari Apple ini?

  Stop Kontak Pintar, Sepintar Apa?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.