iPhone SE 2 Tanpa Headphone Jack Dirilis Mei 2018?

Rumor mengenai iPhone SE 2 memang terus bermunculan akhir-akhir ini. Dalam rumor terbaru ini menegaskan bahwa Apple memang akan segera merilis penerus iPhone SE. Yang unik adalah iPhone SE 2 akan dirilis tanpa headphone jack seperti iPhone 7.

Dilansir dari MacRumors, muncul sebuah rumor iPhone SE 2 dari situs Mac Otakara. Bocoran rumor ini berasal dari salah satu produsen case di salah satu acara Global Sources Mobile Electronics yang diselenggarakan di Hong Kong.

iPhone SE 2 tetap memakai bodi dan layar ukuran kecil berupa layar diagonal 4 inch, fitur keamanan Touch ID,spesifikasi kamera yang sama, dan beberapa fitur lainnya. Kemungkinan besar iPhone SE akan dirilis pada bulan Mei 2018.

Satu-satunya yang sedikit berbeda adalah penggunaan headphone jack audio 3.5mm yang dihilangkan. Itu artinya iPhone SE 2 ini akan sama seperti iPhone 7 dan juga iPhone lain yang lebih baru.

Apple sudah tak lagi merilis iPhone terbaru dengan teknologi headphone jack 3.5mm lagi mulai iPhone 7 hingga sekarang. Apple menganggap teknologi tersebut sudah tergantikan dengan teknologi wireless.

Untuk spesifikasinya sendiri masih misteri. Namun kamu tidak perlu khawatir karena spesifikasi dari iPhone SE 2 ini diklaim tetap tinggi, dengan menggunakan chip A10 seperti yang dimiliki oleh iPhone 7.

Punya pendapat seputar iPhone SE 2 ini? Silakan langsung saja bagikan pendapatmu di kolom komentar, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin πŸ˜€

viaΒ MacRumors

  Review iOS 12 Beta 8 Terbaru  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.