Log Pengujian WebKit Beberkan iPhone 5S Dapat iOS 12 Terbaru

Siapa nih di sini yang masih pakai iPhone 5S? Ya, sebagai iPhone seri paling lawas yang masih mendapatkan iOS 11, tentu saja sangat menarik untuk dinantikan apakah Apple akan merilis iOS 12 ke iPhone 5S atau tidak.

Meskipun belum resmi, namun saat ini ada sedikit secercah harapan untuk pengguna iPhone 5S. Ya, dalam sebuah log pengujian dari WebKit, terlihat bahwa Simulator iPhone 5S menggunakan iOS 12.

Dengan asumsi bahwa kabar tersebut benar, maka masih ada kemungkinan bagi iPhone 5S untuk bisa mendapatkan update iOS 12 terbaru. Tentu saja ini sangat bermanfaat bagi pengguna iPhone 5S yang belum mampu upgrade ke iPhone lain yang lebih canggih semisal iPhone 6S atau iPhone SE.

Log Pengujian WebKit Beberkan iPhone 5S Dapat iOS 12 Terbaru
via 9to5Mac

Bahkan jika memang iPhone 5S mendapatkan iOS 12 pun juga belum tentu bisa merasakan semua fitur baru di iOS 12. Sebut saja fitur ARKit yang tidak hadir di iPhone 5S meskipun sudah mendapatkan iOS 11.

Satu hal lagi, tidak menutup kemungkinan iPhone 5S dengan iOS 12 nanti juga akan mengalami penurunan kinerja. Dengan spesifikasi iPhone tahun 2013, tentu saja akan semakin berat dan lambat jika terus mendapatkan fitur baru tanpa ada peningkatan spesifikasi.

Siapa saja nih yang masih pakai iPhone 5S? Bagaimana menurutmu mengenai kabar yang satu ini?

Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

via 9to5Mac

  Ada Apa di Apple WWDC 2018..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.