Apple Siap Rilis iPhone X Dual SIM dengan Harga Murah?

Sudah bukan barang baru lagi jika Apple dirumorkan akan segera merilis iPhone baru dengan desain iPhone X. Bahkan rumornya tidak tanggung-tanggung, akan ada tiga iPhone baru yang akan dirilis.

Dua iPhone akan menggunakan layar OLED dan satu iPhone akan menggunakan layar LCD. Salah satu tujuan penggunaan layar LCD adalah karena Apple membidik calon pengguna di rentang harga yang lebih murah.

Dalam laporan terbaru sebagaimana dilansir dari MacRumors, bukan cuma satu versi saja, namun akan hadir dengan 2 versi, yaitu versi Single SIM dan Dual-SIM Dual Standby.

Tidak tanggung-tanggung, informasi bocoran ini didapatkan dari Ming-Chi Kuo melalui catatan dari beberapa investor. Sebagaimana yang kita ketahui, rumor produk Apple dari Ming-Chi Kuo ini hampir selalu tepat.

Untuk harganya iPhone murah tersebut, mungkin bakal membuat kamu tersenyum. Ya, Ming-Chi Kuo yakin iPhone 6.1 inci dengan teknologi Dual Sim akan dijual dengan harga $650 hingga $750. Sedangkan iPhone 6.1 inci dengan Single SIM dijual lebih murah yaitu sekitar $550 – $650.

Sayangnya masih tidak ada bocoran untuk harga lain. iPhone X “Plus” atau iPhone baru dengan layar 6.5 inci dan juga iPhone X “2” dengan layar 5.8 inci.

Namun kamu jangan terlalu senang dulu, karena biarpun dijual dengan harga segitu, harga tersebut adalah harga di Amerika Serikat. Kalau sudah masuk ke Indonesia, harganya bisa naik lebih tinggi lagi.

via MacRumors

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.