Apple Juga Rilis Update tvOS 11.4 Beta 2 ke Developer

Selain merilis iOS 11.4 Beta 2 dan juga macOS High Sierra 10.13.5 Beta 2 ke developer, Apple hari ini juga tidak ketinggalan merilis update baru untuk perangkat Apple TV miliknya. Ya, kini tvOS 11.4 Beta 2 juga resmi dirilis ke developer.

Seperti biasa, dalam update Beta kali ini tidak akan ada banyak penambahan fitur baru di dalamnya. Update ini lebih fokus pada peningkatan performa sistem serta perbaikan bug sistem saja.

Untuk kamu yang sebelumnya sudah download tvOS 11.4 Beta, kamu sangat disarankan untuk segera update ke versi terbaru. Untuk yang belum update ke versi terbaru, kamu tunggu saja hingga versi final dirilis ke publik.

Untuk download update Beta 2 dari tvOS 11.4 ini, kamu cukup pergi ke pengaturan atau Setting yang ada di sistem tvOS. Setelah itu, buka Software Updates untuk membuka pengaturan update software.

Salah satu fitur tvOS 11.4 Beta 2 yang layak dinantikan adalah AirPlay 2. Fitur ini sebenarnya sudah termasuk di update iOS 11.3 Beta dan tvOS 11.3 Beta, hanya saja di versi final Apple memilih untuk menghilangkannya. Semoga saja di versi final tvOS 11.4 dan iOS 11.4 fitur ini tidak dihilangkan lagi.

AirPlay 2 juga memungkinkan kamu untuk memainkan konten audio yang sama di berbagai perangkat berbeda. Jika kamu memiliki lebih dari satu HomePod, maka kamu bisa mengaktifkan efek stereo agar setiap HomePod bisa memainkan musik dengan efek yang berbeda dan saling mendukung satu sama lainnya.

Bagaimana? Sudah install update tvOS yang satu ini?

via MacRumors

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.