Apple Resmi Rilis macOS High Sierra 10.13.5 Beta 2 ke Developer

Apple memang cukup rajin dalam memberikan update ke berbagai platform buatannya. Setelah merilis iOS 11.3 dan macOS High Sierra 10.13.4 final ke publik, mereka langsung bergerak ke iOS dan macOS versi berikutnya.

Setelah merilis iOS 11.4 Beta 2 ke developer kemarin, kini Apple merilis macOS High Sierra 10.13.5 Beta 2 ke developer. Update ini adalah versi baru dari Beta 1 yang sebelumnya sudah dirilis ke developer dan public beta.

Untuk kamu yang sebelumnya sudah download macOS High Sierra 10.13.5 Beta 1, kamu sangat disarankan untuk segera update ke Beta 2 ini karena membawa cukup banyak perbaikan bug dan peningkatan sistem.

Update macOS High Sierra 10.13.5 Beta 2 kali ini bisa kamu download langsung dari Mac App Store atau kamu install secara terpisah dengan download updatenya dari Apple Developer Center.

Di update macOS High Sierra 10.13.5 Beta 2 kali ini membawa fitur Message on iCloud. Fitur ini sebenarnya sudah ada di versi macOS High Sierra 10.13.4 sebelumnya, namun di versi final fitur ini tidak jadi dirilis.

Selain itu, tidak ada banyak fitur baru yang terlihat. Update ini sepertinya lebih banyak fokus ke perbaikan bug dan peningkatan sistem untuk Mac dan MacBook saja. Sekedar informasi, macOS High Sierra membawa banyak sekali bug dan tentunya harus segera diperbaiki oleh Apple ketimbang memaksa memberikan fitur baru.

Bagaimana? Kamu sudah download update macOS Beta terbaru ini?

via MacRumors

  Review iOS 12 Beta 8 Terbaru  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.