iOS 11.4 Beta 2 Dirilis, Inilah Fitur Baru di Dalamnya

Versi iOS 11.4 Beta 1 sudah dirilis oleh Apple ke developer dan public beta beberapa hari setelah iOS 11.3 Final dirilis oleh Apple ke publik. Kini versi Beta 2 juga sudah dirilis dan siap digunakan di perangkat pengguna yang terdaftar.

Di iOS 11.4 Beta 2 kali ini, ada beberapa fitur baru yang layak untuk kamu nantikan di versi final yang akan dirilis dalam beberapa minggu ke depan. Apa saja fitur baru iOS 11.4 Beta 2 tersebut?

Pertama adalah fitru Message in iCloud yang kembali lagi. Ya, sebelumnya fitur Message in iCloud ini sudah ada di iOS 11.3 Beta namun di versi final yang dirilis ke publik fitur ini dihapus oleh Apple.

Fitur baru yang kedua adalah AirPlay 2. Ya, fitur ini juga merupakan salah satu fitur lain yang sebenarnya sudah ada di iOS 11.3 Beta namun dihapus di versi final. Entah apa alasan Apple menghapus fitur ini, namun yang pasti fitur ini sudah kembali lagi.

Fitur lain yang tidak kalah kerennya adalah fitur HomePod Stereo. Dengan fitur ini, kamu jadi bisa menggunakan lebih dari satu HomePod dengan kualitas suara yang saling mendukung hingga bisa menciptakan efek stereo.

Sebagai tambahan, di update kali ini juga membawa wallpaper baru ke iPhone. Wallpaper yang dimaksud adalah (PRODUCT)RED wallpaper yang ada di seri (PRODUCT)RED iPhone.

Gimana? Kamu sudah download update iOS 11.4 Beta terbaru ini?

via 9to5Mac

  Tips Pilihan iOS 12, Wajib Coba!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.