Home News Apple Watch Series 2 42mm Dapat Perbaikan Baterai Gratis

Apple Watch Series 2 42mm Dapat Perbaikan Baterai Gratis

Apple Watch Series 2 42mm Dapat Perbaikan Baterai Gratis

Apple Watch adalah produk jam tangan pintar dari Apple. Meskipun dibekali dengan fitur canggih dan diproduksi dengan bahan berkualitas tinggi, bukan berarti Apple Watch tidak lepas dari masalah. Diketahui, beberapa Apple Watch Series 2 mengalami masalah baterai.

Untungnya Apple punya program perbaikan gratis untuk beberapa Apple Watch Series 2 42mm yang punya masalah baterai. Dilansir dari MacRumors , informasi ini muncul dari dalam dokumen internal Apple yang dikirim ke tim Apple Store dan Apple Authorized. Meskipun demikian, informasi ini belum dirilis secara resmi oleh Apple ke publik.

Program perbaikan baterai gratis untuk Apple Watch berlaku untuk semua Apple Watch Series 2 dengan ukuran 42mm, mulai dari versi Sport, Hermes, hingga Nike. Masa garansi 1 tahun kabarnya tidak akan dijadikan tolak ukur untuk bisa mendapatkan layanan perbaikan gratis ini.

Meskipun begitu, Apple tetap memberikan batasan pembelian maksimal 3 tahun sejak tanggal perbaikan untuk setiap produk Apple Watch Series 2 ukuran 42mm yang punya masalah baterai.

Tidak semua masalah baterai juga masuk dalam kategori perbaikan gratis ini. Perbaikan gratis ini hanya mencakup masalah baterai mengembang hingga menangkat layar keluar hingga Apple Watch tidak bisa menyala karena baterai bermasalah tersebut. Jadi jika mengalami masalah baterai karena jatuh atau yang berhubungan dengan penggunaan user, maka tidak akan termasuk dalam program perbaikan gratis ini.

Masih belum ada informasi kapan program ini akan hadir ke Indonesia. Mungkin kamu yang mengalami masalah baterai di Apple Watch Series 2 42mm bisa cek sendiri ke Apple Authorized Service Provider terdekat.

via MacRumors

  Android P Makin Mirip iPhone X, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode