Unboxing iPhone 8 (PRODUCT)RED Warna Merah. Apa yang Baru?

Beberapa hari yang lalu, Apple merilis iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED yang lebih dikenal dengan warna merah spesial. Produk ini adalah produk hasil kerja sama Apple dengan organisasi badan amal (RED) untuk membantu memerangi HIV/AIDS.

Sebagai sebuah edisi spesial, tentu saja ada yang berbeda. Yang paling jelas terlihat adalah warna merah khas (PRODUCT)RED. Sekedar informasi, ini bukan pertama kali Apple merilis (PRODUCT)RED.

Sebelumnya, Apple juga merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (PRODUCT)RED yang juga berwarna merah. Beberapa produk lain yang bekerja sama dengan (RED) adalah case iPhone, Smart Cover iPad, Beats headphone, dan lain sebagainya.

Kembali lagi ke iPhone 8 (PRODUCT)RED tadi, apa yang baru dan berbeda? Sebenarnya tidak ada yang banyak berubah jika dibandingkan dengan iPhone 7 (PRODUCT)RED sebelumnya. Satu-satunya perbedaan adalah bagian depan.

Meksipun di bagian belakang sama-sama berwarna merah, namun di bagian depan perbedaannya sangat jelas terasa. Jika di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dulu berwarna putih, kini di iPhone 8 dan iPhone 8 Plus berwarna hitam.

Kabarnya ini adalah request dari banyak pengguna iPhone 7 (PRODUCT)RED sebelumnya yang merasa penggunaan bodi depan dengan warna hitam lebih baik ketimbang putih. Bahkan muncul berbagai macam tutorial modifikasi agar iPhone 7 RED bisa punya casing depan hitam.

Bisa jadi ini adalah cara agar calon pengguna iPhone punya perasaan berbeda di iPhone 8 (PRODUCT)RED ini, untuk meminat orang lain membeli iPhone (PRODUCT)RED yang baru ini.

via 9to5Mac

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.