Vimeo for macOS Resmi Dirilis ke Mac App Store

Vimeo adalah salah satu pesaing terbesar dari Youtube. Terlebih aplikasi Vimeo sudah tersedia di platform mobile seperti iOS dan juga Android. Kini, Vimeo merambah platform macOS dengan merilis aplikasi resminya ke Mac App Store.

Pertama kali dirilis ke Mac App Store, fitur unggulan yang langsung dibawa oleh aplikasi Vimeo ini adalah integrasi ke software Final Cut Pro X. Sebagaimana yang kita ketahui, beberapa hari yang lalu Final Cut Pro X mendapatkan update penting berupa dukungan ProRes RAW.

Integrasi yang diberikan oleh Vimeo ini adalah mode upload video dari Final Cut Pro X secara langsung ke akun Vimeo. Bukan cuma video dengan format umum, aplikasi Vimeo for macOS ini juga tidak ketinggalan mendukung mode ProRes video terbaru.

Buat kamu pengguna Vimeo yang juga pengguna software Final Cut Pro X, kamu bisa langsung download aplikasi Vimeo for macOS ini langsung ke Mac App Store secara gratis.

Meskipun demikian, layanan Vimeo memang kurang populer di Indonesia. Sekedar informasi, Vimeo diblokir di Indonesia dan tidak akan bisa diakses dengan berbagai penyedia layanan internet di Indonesia, termasuk koneksi internet seluler.

Bagaimana? Kamu tertarik dengan berbagai macam fitur baru yang ada di aplikasi Vimeo for macOS yang baru ini?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya 😀

Download Vimeo for macOS

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.