Setelah Education Event, Apple Kini Bersiap Menggelar WWDC 2018

Bulan lalu, Apple menggelar event bertajuk dunia pendidikan. Ya, berbagai produk baru seperti iPad murah dengan dukungan Apple Pencil, iWork baru, API baru untuk developer, dan masih banyak lagi sudah dirilis.

Namun bukan berarti Apple tidak punya event lain di tahun. Tercatat, di sekitar bulan Juni ini Apple selalu menggelar event terbesar mereka tiap tahun. Ya, apalagi kalau bukan World Wide Developer Conference atau yang lebih dikenal dengan Apple WWDC.

Kapan Apple WWDC dimulai? Di tahun 2018 ini, Apple WWDC akan diselenggarakan pada tanggal 4 Juni 2018 hingga 8 Juni 2018. Event ini adalah event tahunan yang dihadiri oleh ribuan developer dari seluruh dunia.

Seperti biasa, Apple WWDC ini selalu merilis berbagai update menarik dari iOS, macOS, watchOS, dan tvOS. Selain update dari berbagai software dan platform Apple, tidak menutup kemungkinan juga akan ada perilisan hardware baru.

Dulu, Apple sering merilis berbagai macam pembaruan hardware untuk komputer Mac di event WWDC. Kini Apple lebih sering merilis pengumuman hardware baru di event lain.

Berbagai macam update baru yang bisa kita nantikan di WWDC 2018 kali ini adalah update iOS 12, macOS 10.14, watchOS 5, dan tvOS 12. Selain itu, berbagai update lain juga tidak kalah menarik untuk dinantikan.

Bagaimana? Sudah tidak sabar dengan WWDC 2018? Jangan lupa, tanggal 4 Juni 2018 hingga 8 Juni 2018.

via Macworld

  Prediksi Juara Piala Dunia 2018 Menurut Siri & Cortana  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.