via 9to5mac

Beberapa berita telah menunjukkan bahwa Apple merencanakan warna baru untuk iPhone 8 miliknya, dan kelihatannya peluncuran perangkat tersebut makin dekat. Menurut sebuah berita hari ini, Virgin Mobile telah menginformasikan kepada para karyawannya bahwa Apple akan meluncurkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED minggu ini.

Memo itu dilansir oleh MacRumors, yang menyatakan bahwa Virgin Mobile akan menambahkan smartphone baru ke lini produknya pada 9 April (hari ini), bersamaan dengan pengumuman dari Apple.

Memo tersebut mengungkapkan bahwa akan ada periode pre-order untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus berwarna merah. Ini berarti perangkat tersebut tidak akan diluncurkan secara resmi sampai bulan ini berlalu, meskipun ini juga berarti bahwa Virgin Mobile belum akan mendapatkan stok iPhone terbaru tersebut.

Hal yang menarik, tidak disebutkan adanya iPhone X versi PRODUCT(RED) di memo Virgin Mobile tersebut. Sebuah berita minggu lalu mengungkap bahwa Apple memang berencana untuk merilis iPhone X berwarna emas, namun hal tersebut juga tidak disebutkan dalam memo ini. Laporan terkini memang menyebutkan bahwa Apple merencanakan untuk merilis warna baru guna mendongkrak penjualan model flagshipnya.

Kemungkinan Apple akan mengumumkan iPhone X dengan warna baru melalui sebuah rilis pers. Tahun lalu, Apple menggunakan press release untuk mengumumkan iPad baru, juga versi (RED) dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Tahun ini, bisa jadi hal tersebut juga akan dilakukan oleh Apple dalam mengumumkan warna baru bagi iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, iPhone X, dan AirPower.

Apakah edisi (RED) ini menarik perhatian kamu untuk memilih iPhone 8 dan iPhone 8 Plus? Saya kepengen sih untuk menggantikan iPhone 7 Plus milik saya.

 

 

Sumber: 9to5Mac

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.