Home iPad Jalur Downgrade ke iOS 11.2.6 Sudah Ditutup Oleh Apple

Jalur Downgrade ke iOS 11.2.6 Sudah Ditutup Oleh Apple

Downgrade ke iOS 11.2.6 Sudah Ditutup Oleh Apple

iOS 11.3 sudah dirilis beberapa hari yang lalu. Seperti biasa, jika habis update mengalami masalah tertentu, kamu bisa downgrade ke iOS sebelumnya. iOS terbaru sebelum iOS 11.3 ini adalah versi 11.2.6.

Hanya saja, Apple dengan cepat menutup jalur downgrade ke iOS 11.2.6. Ya, itu artinya kamu hanya bisa berada di iOS 11.3 ketika sudah melakukan update, dan sudah tidak bisa lagi melakukan downgrade ke iOS sebelumnya.

Meskipun demikian, tidak seperti update iOS sebelumnya yang banyak masalah, update iOS 11.3 ini sudah minim bug dan tidak terlalu banyak masalah seperti iOS 11 awal dulu. Tidak banyak mention ke Twitter MacPoin mengenai masalah di iOS 11.3

Untuk kamu yang belum update ke iOS 11.3, kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas update tersebut karena sudah bisa dibilang sudah sangat stabil. Lagi pula, iOS 11.3 membawa banyak sekali fitur baru.

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah fitur Battery Health. Dengan fitur ini, kamu bisa mengecek kesehatan baterai iPhone tanpa perlu install aplikasi pihak ketiga apapun.

Fitur lain yang terbilang bermanfaat adalah fitur manajemen daya di iPad yang bisa lebih pintar dalam mengatur daya baterai dari charger. Fitur ini sangat berguna jika kamu sering menancapkan iPad ke charger dalam jangka waktu yang lama.

Bagaimana menurutmu mengenai berbagai perbaikan dan fitur baru di update iOS 11.3 ini?

via Apple Insider

  Android P Makin Mirip iPhone X, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode