Home iPad Apple Resmi Rilis Update iOS 11.4 Beta ke Developer

Apple Resmi Rilis Update iOS 11.4 Beta ke Developer

Apple Resmi Rilis Update iOS 11.4 Beta ke Developer

Apple terbilang sangat cepat dalam mengembangkan setiap software buatannya. Setelah merilis iOS 11.3 beberapa hari yang lalu, Apple kini tengah mengembangkan iOS 11.4 yang saat ini sudah dirilis dalam versi Beta ke developer.

Dilansir dari MacRumors, fitur Messages on iCloud yang sebelumnya hilang di iOS 11.3 versi final kini hadir lagi di iOS 11.4 Beta 1. Begitu pula dengan fitur AirPlay 2 yang sebelumnya juga hilang di iOS 11.3, kini hadir lagi. Fitur AirPlay 2 ini nantinya bisa dipakai untuk memutar HomePod dalam suara Stereo.

Sayangnya fitur ini masih belum bisa dipakai, dan masih berupa tampilan pengaturannya saja yang muncul di aplikasi Home. Fitur AirPlay 2 ini juga kabarnya akan tersedia di Apple TV di update terbaru.

Seperti biasa, butuh beberapa bulan hingga iOS 11.4 ini tersedia untuk seluruh pengguna publik. Apalagi iOS 11.3 baru tersedia beberapa hari, dan mungkin saja masih akan ada update baru lain seperti iOS 11.3.1 dan lainnya sebelum merilis iOS 11.4 secara resmi.

Buat kamu yang sebelumnya sudah terdaftar dalam program Beta ini, kamu sudah bisa download iOS 11.4 beta sekarang. Untuk kamu yang terdaftar di Public Beta, kamu bisa tunggu beberapa waktu lagi, biasanya 1 minggu setelah Developer Beta dirilis.

Bagaimana? Kamu sudah coba update beta iOS 11.4 terbaru ini?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

via MacRumors

  Headline: iPhone Dual SIM, macOS Dark Mode, iOS 12, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode