Aksesoris Space Gray Khas iMac Pro Kini Dijual Terpisah
via CNET

Buat kamu yang pernah melihat review iMac Pro, pasti kamu tahu bahwa berbagai aksesoris pelengkap iMac Pro seperti Magic Keyboard, Magic Mouse, dan Magic Trackpad bawaan iMac Pro berwarna serba gelap. Ya, berbeda sekali dengan aksesoris Apple lain yang dijual terpisah.

Karena dijual eksklusif dengan iMac Pro, jadi mau tidak mau kamu harus beli iMac Pro jika kamu berencana mau menggunakan aksesoris serba gelap tersebut. Namun apakah tidak ada cara lain untuk menggunakan aksesoris space gray gelap tanpa beli iMac Pro?

Beruntung buat kamu, karena kini Apple mulai menjual aksesoris iMac Pro tersebut secara terpisah. Jadi kamu tidak perlu lagi harus beli iMac Pro untuk cuma sekedar menggunakan aksesoris serba gelap tersebut.

Selain dijual terpisah, Apple juga menjual berbagai macam aksesoris Magic Keyboard, Magic Mouse, dan Magic Trackpad dengan harga yang jauh lebih mahal. Tentu saja ini karena ada bau dan sensasi ‘eksklusif’ dari iMac Pro.

Magic Keyboard dengan fitur Numeric Keypad dan warna space gray dijual dengan harga $149, alias $20 lebih mahal dibandingkan dengan Magic Keyboard biasanya yang berwarna Silver. Apple Magic Mouse warna space gray dijual dengan harga $99, sedangkan Magic Trackpad warna Space Gray dijual dengan harga $149.

Apa sih kelebihan dari aksesoris warna Space Gray tersebut? Sebenarnya gak ada kelebihan apapun sih, yang menjadikannya mahal adalah krena ada aura iMac Pro di dalamnya saja, nggak lebih hehehe.

Aksesoris ini baru tersedia di beberapa negara saja, dan belum jelas kapan serta harga ketika barang tersebut sampai di Indonesia secara resmi.

via CNET

  Prediksi Juara Piala Dunia 2018 Menurut Siri & Cortana  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.