Cara Nonton Rekaman Apple Event 27 Maret 2018

Apple sudah berhasil menggelar event Apple Event dengan tema pendidikan atau education kemarin. Berbagai produk baru diperkenalkan, mulai dari hardware hingga software.

Sekedar informasi, Apple merilis iPad terbaru yang diklaim memiliki harga paling murah di antara seluruh iPad terbaru yang ada saat ini. Apple juga memperkenalkan berbagai software seperti ClassKit API, Classroom App for Mac, update baru iWork Suite, dan masih banyak lagi.

Sayangnya, event kemarin Apple sengaja tidak memberikan kita akses untuk melakukan streaming secara langsung. Hal ini terbilang jarang terjadi, mengingat berbagai acara besar Apple seperti WWDC dan Apple Event di akhir tahun biasanya selalu disiarkan secara langsung.

Untungnya Apple sudah merilis video rekaman dari acara Apple Event kemarin. Kini kamu sudah bisa menyaksikan tayangan ulangnya. Bagaimana cara menonton tayangan ulang dari Apple Event kemarin?

Caranya sangat mudah. Kamu tinggal kunjungi Situs Apple yang satu ini untuk menonton Apple Event. Kamu bisa pakai browser apa saja untuk bisa menonton siaran ulang dari Apple Event kemarin.

Pastikan kamu memiliki koneksi internet yang cukup cepat karena video yang di-streaming dari situs ini cukup besar, hingga mencapai 1.23 GB jika kamu nonton dari awal hingga selesai.

Bagaimana? Sudah nonton tayangan ulangnya?

Bagikan pendapatmu di kolom komentar , dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin di Twitter 😀

  Fitur Baru di iOS 12 Beta 4  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.