Apple Rilis iOS 11.3 ke iPad Terbaru, Perangkat Lain Menyusul

Sudah bukan rahasia lagi jika Apple terbilang cepat dan konsisten dalam menggulirkan update iOS terbaru ke berbagai perangkatnya. Misalnya saja sudah diumumkan tanggal “sekian” akan dirilis, maka seluruh perangkat iOS yang support akan mendapatkannya di waktu yang bersamaan.

Namun di update iOS 11.3 kali ini sedikit berbeda. Ya, Apple baru merilis iOS 11.3 ke iPad terbaru yang baru diperkenalkan beberapa hari yang lalu. Untuk perangkat iPhone, iPod Touch, dan iPad lainnya masih harus menunggu beberapa waktu ke depan.

Sekedar informasi, Apple memperkenalkan iPad terbaru yang diklaim memiliki harga paling murah di antara semua iPad terbaru yang pernah ada. Meskipun murah, spesifikasi iPad terbaru ini tidak bisa dianggap remeh.

Selain dilengkapi dengan layar Retina Display 9.7 inch, prosesor A10 Fusion, Touch ID, kamera 8MP, koneksi 4G LTE, dan berbagai fitur canggih lainnya, iPad ini juga hadir dengan dukungan Apple Pencil.

Kini buat kamu yang ingin menggunakan fitur canggih dari Apple Pencil, kamu tidak perlu beli iPad Pro yang super mahal karena dengan iPad murah terbaru ini kamu sudah bisa melakukannya.

Update iOS 11.3 ini juga membawa fitur baru berupa ARKit 1.5, kemampuan manajemen baterai iPhone yang bisa dimatikan, Business Chat, dan lain sebagainya. Update ini sudah cukup lama ada di versi Beta dan versi final akan segera dirilis ke publik dalam waktu dekat.

via MacRumors

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.