Home iPhone Inikah Harga iPhone X Generasi ke-2 di Tahun 2018 Ini?

Inikah Harga iPhone X Generasi ke-2 di Tahun 2018 Ini?

Inikah Harga iPhone X Generasi ke-2 di Tahun 2018 Ini?

Kiprah selanjutnya dari iPhone dengan desain iPhone X ini memang sangat dinantikan oleh banyak orang. Banyak orang mengatakan bahwa iPhone X generasi selanjutnya nanti akan membawa banyak perubahan, mulai dari spesifikasi hingga harga.

Beberapa perubahan juga sudah mulai tersebar di berbagai rumor. Mulai dari penggunaan layar LCD di salah satu serinya, pengguaan Notch yang lebih tipis, dan harga yang lebih murah.

Di antara itu semua, mungkin harga adalah yang paling menarik untuk dinantikan. Bagaimana tidak, harga iPhone X paling murah saja bisa mencapai $999 di Amerika Serikat. Ketika sampai ke Indonesia melalui jalur resmi, harganya bisa lebih dari Rp 14 jutaan.

Dilansir dari Brinkwire, Generasi kedua dari iPhone X, dan beberapa varian seperti iPhone X Plus akan dihargai mulai dari $899 di Amerika Serikat. Amit Daryanani, analis dari RBC Capital Market mengatakan bahwa iPhone X generasi awal mengalami kesuksesan yang tertunda karena harga jual yang mulai dari $999 keatas.

Hal ini yang membuatnya yakin bahwa Apple akan mengurangi harga iPhone X minimal $100 agar bisa memperkuat penjualan iPhone X dengan layar 5.8 inch. Dengan begitu, iPhone X baru dengan layar 6.5 inch bisa dijual dengan harga $999.

Meskipun demikian, pernah ada rumor yang mengatakan bahwa Apple juga akan merilis iPhone lain dengan desain iPhone X namun dengan spesifikasi yang lebih rendah, seperti penggunaan layar LCD. Masih belum jelas berapa harga iPhone yang diklaim adalah model termurah dari seluruh iPhone baru yang akan dirilis tahun ini. Semoga saja gak terlalu mahal.

via Brinkwire

  Android P Makin Mirip iPhone X, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode