Home iPad Apple Akan Rilis iPad Murah yang Bisa Pakai Apple Pencil?

Apple Akan Rilis iPad Murah yang Bisa Pakai Apple Pencil?

Apple Akan Rilis iPad Murah yang Bisa Pakai Apple Pencil?

Apple event “Let’s Take a Field Trip” tinggal menghitung hari saja. Berbagai macam rumor sudah muncul belakangan ini. Salah satu rumor yang muncul lagi adalah kedatangan iPad murah yang akan mendukung Apple Pencil.

Sekedar informasi, Apple Pencil ini berbeda dengan sylus tablet kebanyakan. Ya, kamu tidak bisa langsung menggunakannya, karena proses pairing Apple Pencil ke iPad memerlukan akses khusus. Itu sebabnya Apple Pencil cuma bisa dipakai di iPad Pro saja.

Kali ini, Apple sepertinya akan siap untuk merilis iPad lain yang mendukung Apple Pencil, dan harganya juga akan lebih murah ketimbang iPad Pro. Apakah ini adalah lini iPad 9.7 seperti biasa atau lini iPad baru?

iPad baru yang akan dirilis nanti kabarnya adalah iPad biasa yang sama dengan iPad 9.7 inch yang sudah beredar di pasaran sekarang ini. Tentu saja dengan dukungan Apple Pencil membuat lebih banyak orang akan tertarik membelinya, karena tidak perlu beli iPad Pro yang dibanderol dengan harga yang lebih mahal.

Diprediksi penjualan Apple Pencil akan meningkat hingga 9 juta atau bahkan 10 juta unit pada tahun 2018 ini setelah muncul rumor Apple akan merilis perangkat iPad 9.7 inci dengan harga murah dengan dukungan Apple Pencil.

Tujuan Apple dengan merilis iPad murah yang mendukung Apple Pencil ini disinyalir adalah untuk bisa bersaing dengan perangkat tablet lain di pasaran di harga yang sama, serta mengincari kaum pelajar dan dunia pendidikan.

Masih belum jelas harga iPad baru yang diklaim “murah” ini. Semoga saja harganya tidak lebih mahal dari iPad 9.7 sekarang dan semoga segera tersedia di Indonesia dalam waktu dekat setelah dirilis.

via MacRumors

  Android P Makin Mirip iPhone X, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode