Duplicate Finder, Aplikasi Pencari File Ganda Kini Sedang Gratis

Siapa di sini yang sering sekali download dan menyimpan file sembarangan? Mungkin kamu merasa bahwa memori penyimpanan yang ada di Mac atau MacBook milikmu menjadi semakin sedikit dan kamu harus hapus berbagai file tidak berguna untuk meningkatkan kapasitas memori storage yang kosong.

Untuk melakukannya, kamu bisa mengandalkan aplikasi pencari file ganda semisal Gemini 2. Hanya saja, aplikasi tersebut berbayar dan harganya juga terbilang tidak cukup murah.

Salah satu aplikasi alternatif terbaik untuk mencari file ganda di Mac dan MacBook adalah Duplicate Finder. Aplikasi berbayar ini kini sedang gratis dan bisa kamu dapatkan langsung dari App Store tanpa perlu bayar apapun.

Duplicate Finder, Aplikasi Pencari File Ganda Kini Sedang Gratis

Seperti namanya, aplikasi ini memiliki fungsi sebagai pencari berbagai file ganda. Misalnya saja kamu baru saja menyimpan sebuah dokumen, lalu tanpa sadar kamu download lagi dokumen yang sama. Aplikasi ini bisa dengan mudah mendeteksi setiap file ganda yang ada di dalam sistem macOS di Mac.

Aplikasi ini berbayar, namun minggu ini aplikasi ini hadir dalam lisensi gratis yang bisa kamu dapatkan dari App Store. Setelah kamu mendapatkan aplikasi ini, kamu akan bisa menggunakannya secara gratis selamanya.

Bagaimana? Sudah download aplikasi Mac yang satu ini atau belum? Mumpung gratis, buruan download aplikasi ini sekarang juga sebelum masa promo gratisnya habis.

Download – Duplicate Finder

  Fitur Baru di iOS 12 Beta 4  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.