iPhone X Putin Edition dengan Balutan Emas Resmi Dirilis

iPhone X memang terkenal sebagai iPhone terbaik saat ini. Tidak heran jika harga iPhone X dibanderol dengan sangat tinggi. Harga paling murah saja dihargai lebih dari Rp 12 jutaan, dan paling mahal bisa mencapai Rp 20 jutaan.

Apakah ada iPhone X lain yang dibanderol dengan harga lebih mahal dari itu? Ya ada, iPhone X edisi khusus selalu dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari iPhone X kebanyakan. Salah satunya adalah iPhone X Putin Edition dengan balutan emas dan ukiran wajah Putin di permukaannya.

Salah satu perusahaan barang mewah yang bernama Caviar resmi merilis iPhone X berlapis emas murni yang dilengkapi dengan ukiran Vladimir Putin. iPhone X edisi khusus ini dibuat untuk merayakan kemenangan Putin dalam pemilu Rusia lalu.

Caviar mengombinasikan iPhone X dengan emas murni 24 karat. Stok iPhone X khusus yang disediakan ini juga terbatas, yakni cuma 76 saja. Jumlah ini ternyata sengaja disamakan dengan jumlah persentase pemilih yang memenangkan Putin.

iPhone X emas tersebut diukir dengan pola yang keren dengan tampilan Putin dikelilingi lingkaran dengan tulisan “The Golden Age of Vladimir Putin” lengkap dengan simbol Rusia berupa elang berkepala dua.

Tertarik membelinya? Kamu tidak perlu menjadi warga negara Rusia untuk membelinya. Yang kamu perlukan cukup sediakan uang sebanyak US$ 4.700 atau sekitar Rp 64.2 jutaan untuk versi 64 GB atau US$ 5.000 alias sekitar Rp 68.7 jutaan untuk versi 256 GB.

via thenextweb

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.