Apple Event “Let’s Take a Field Trip” Tidak Ada Live Streaming

Apple memang akan menggelar event khusus dengan tajuk Apple Event “Let’s Take a Field Trip” pada tanggal 27 Maret 2018 yang akan datang. Sebagai sebuah event, mungkin kita bisa menyaksikan berbagai produk baru, mulai dari software baru hingga perangkat baru.

Alangkah menarik bila proses pengenalan produk baru ini juga akan dilengkapi dengan siaran langsung berupa live streaming sehingga banyak orang dari berbagai negara bisa melihatnya.

Untuk kamu yang mencari link streaming Apple Event “Let’s Take a Field Trip” ini, sepertinya kamu harus kecewa. Pasalnya Apple memang tidak akan menyiarkan Apple Event “Let’s Take a Field Trip” ini secara langsung.

Meskipun kamu tidak bisa menyaksikan event tersebut secara langsung, namun bukan berarti acara tersebut benar-benar tertutup untuk umum. Pasalnya, event tersebut kabarnya bisa kamu saksikan beberapa waktu setelah selesai digelar.

Itu artinya, satu-satunya cara nonton streaming Apple Event Let’s Take a Field Trip adalah dengan cara streaming Apple Event Let’s Take a Field Trip yang sudah selesai di situs Apple atau dari aplikasi khusus seperti yang ada di Apple TV, dan tidak ada live streaming seperti WWDC ataupun Apple Event yang khusus memperkenalkan produk baru.

Sekedar informasi, Apple Event “Let’s Take a Field Trip” akan dihelat di tempat baru dan fokus acara ini adalah untuk kalangan pendidikan. Berbeda dengan event Apple sebelumnya, Apple biasanya mengadakan Apple Event di gedung pertemuan.

Apple Event dengan tema dunia pendidikan dan melibatkan sekolah memang merupakan hal baru bagi Apple. Keputusan tidak menyiarkan langsung dengan live streaming bisa jadi untuk menjaga privasi sekolah atau karena alasan lain.

Bagaimana menurutmu? Produk atau layanan apa saja yang kamu harapkan?

via MacRumors

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.