Apple Rilis Iklan Apple Pay dan Face ID pada iPhone X

Apple Rilis Iklan Apple Pay dan Face ID pada iPhone X

Apple memang sedang gencar-gencarnya merilis iklan yang menunjukkan berbagai kelebihan dan keunggulan dari perangkat iPhone terbarunya, iPhone X. Kali ini Apple merilis iklan yang menunjukkan penggunaan Face ID untuk membantu fitur Apple Pay.

Kemudahan otentifikasi pembayaran via Apple Pay memang sebelumnya sudah ada di Touch ID. Hanya saja dengan Face ID ini otentikasi Apple menjadi jauh lebih mudah jika dengan menggunakan Face ID.

https://youtu.be/tbgeZKo6IUI

Apple Pay pada iPhone X bisa digunakan dengan cara tekan dua kali Side Button. Selanjutnya iPhone X akan menunjukkan aplikasi Wallet dan kamu cukup arahkan wajah kamu ke arah iPhone X untuk proses otentikasi.

Penggunaan Apple Pay sekarang ini sudah sangat beragam. Tidak cuma belanja di toko secara langsung, tetapi juga bisa dipakai untuk belanja secara online. Jika dikombinasikan dengan otentikasi via Face ID, maka semuanya digambarkan sangat mudah dan cepat seperti pada iklan baru yang satu ini.

Untuk kita pengguna iPhone X di Indonesia, sepertinya masih belum akan bisa merasakannya dalam waktu dekat. Pasalnya Apple Pay baru bisa digunakan di beberapa negara saja, dan Indonesia masih belum termasuk negara yang mendukung Apple Pay.

Bagaimana menurutmu mengenai iklan baru Apple ini? Apakah kamu sudah pernah menggunakan fitur Apple Pay di negara yang sudah mendukung Apple Pay?

via Apple

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation