Home iPhone Instagram Akan Segera Rilis Fitur Regram ke iPhone?

Instagram Akan Segera Rilis Fitur Regram ke iPhone?

Instagram Akan Segera Rilis Fitur Regram ke iPhone

Fitur regram di Instagram sebenarnya bukanlah hal yang baru. Namun kamu membutuhkan aplikasi tambahan pihak ketiga untuk bisa menggunakan fitur regram di Instagram. Apa itu fitur regram?

Fitur regram di Instagram adalah fitur yang memungkinkan kamu untuk mengirim ulang hasil post atau kiriman orang lain. Cara kerjanya adalah mirip dengan fitur retweet yang ada di dalam layanan Twitter.

Hanya saja, hingga detik ini fitur regram di dalam aplikasi Instagram for iPhone masih belum muncul. Kamu bisa melakukan regram dengan bantuan aplikasi lain, seperti Hootsuite.

Dilansir dari Tech Crunch, ternyata Instagram sedang menguji fitur baru di aplikasi resmi Instagram. Fitur baru ini memiliki mekanisme kerja mirip sekali dengan fitur regram yang ada di berbagai aplikasi lain.

Instagram Akan Segera Rilis Fitur Regram ke iPhone

Jika memang benar fitur ini adalah fitur regram, itu artinya tidak akan lama lagi fitur tersebut akan segera hadir ke pengguna secara umum, langsung dari aplikasi resmi Instagram. Jadi pengguna sudah tidak perlu lagi menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk melakukan regram.

Untuk kamu yang tidak ingin postingan kamu di Instagram di-regram oleh orang lain, tentu saja ada opsi untuk mematikannya. Dengan demikian, fitur regram tidak akan bisa digunakan orang lain untuk me-regram semua kiriman atau postingan milikmu.

Bagaimana menurutmu? Sudah siap dengan regram di Instagram?

via Tech Crunch

  Headline: iPhone Dual SIM, macOS Dark Mode, iOS 12, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode