Catatan Rilis dan Fitur Baru macOS 10.13.4 Bocor?

Update macOS High Sierra 10.13.4 terbaru memang belum dirilis. Kali ini update tersebut masih dalam tahap Beta 6 dan sepertinya sudah akan segera dirilis versi finalnya ke publik, meski belum jelas kapan akan dirilis.

Hanya saja, fitur baru di macOS 10.13.4 yang akan dirilis final ke publik juga masih misteri. Bahkan dilansir dari Redmond Pie, release note atau catatan rilis dari macOS 10.13.4 final sempat bocor dan membeberkan beberapa fitur baru yang tidak ada di versi Beta.

Selama ini, Apple hanya memberikan catatan berupa “This is the latest version of the macOS High Sierra developer beta and is recommended for all Apple developers.” di versi Beta macOS High Sierra 10.13.4. Tentu saja hal ini dianggap tidak wajar.

Beberapa waktu yang lalu Apple sepertinya tidak sengaja membeberkan catatan rilis final dari versi macOS 10.13.4, yang ditulis dalam bahasa Perancis, Polandia, dan Jerman. Apa saja yang ada di dalam catatan tersebut?

Versi final dari macOS 10.13.4 akan membawa iMessage Business Chat ke seluruh jajaran komputer Mac, dukungan penuh terhadap perangkat GPU eksternal, dan beberapa perbaikan dan peningkatan lain.

Catatan Rilis dan Fitur Baru macOS 10.13.4 Bocor?

Berbagai fitur baru tersebut mengindikasikan bahwa update macOS High Sierra kali ini benar-benar sebuah update besar. Tentu saja banyak pengguna Mac yang menantikannya.

Apple juga diketahui akan menyelenggarakan event pada tanggal 27 Maret 2018 mendatang. Bisa jadi Apple juga akan merilis update macOS dan lain-lain pada tanggal tersebut. Kita nantikan saja.

via Redmond Pie

  Fitur Baru di iOS 12 Beta 4  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.