Kini Kita Bisa Berbagi Langganan Setapp dengan Gift Card

Kamu sudah terbiasa dengan iTunes Gift Card? Ya, kamu bisa mengirim hadiah berupa aplikasi, musik, atau bahkan saldo iTunes yang bisa digunakan untuk membeli berbagai konten di iTunes. Buat kamu yang berlangganan Setapp, kini Setapp juga memiliki fitur Gift Card yang sama dengan iTunes.

Intinya, kamu bisa membeli Gift Card dan mengirimkan Gift Card tersebut ke orang lain. Orang lain yang menerima kode dari Gift Card tersebut bisa melakukan redeem code dan mendapatkan hadiah sesuai yang kamu beli.

Dengan dibukanya Gift Card ini juga memungkinkan adanya usaha jual beli Setapp Gift Card seperti layaknya jual beli iTunes Gift Card. Hanya saja, Seapp masih belum terlalu populer, khususnya untuk pengguna Mac dan MacBook di Indonesia.

Sekedar informasi, Setapp adalah layanan berlangganan aplikasi macOS. Jika kamu tahu Adobe Photoshop memiliki sistem berlangganan, maka Setapp juga memiliki fitur serupa. Hanya saja, langganan Setapp berisi ratusan aplikasi dari puluhan developer terkenal. Beberapa aplikasi macOS yang terkenal di Setapp ada CleanMyMac, Blogo, Ulysses, dan lain sebagainya.

Dengan demikian, Gift Card yang bisa kamu beli juga berupa durasi berlangganan. Misalnya saja langganan 30 hari dijual dengan harga $9.99, dan lain sebagainya.

Kini Kita Bisa Berbagi Langganan Setapp dengan Gift Card

Bagaimana? Kamu tertarik untuk membeli langganan Setapp dengan Gift Card? Untuk kamu yang masih bingung, kamu bisa baca artikel ini terlebih dahulu. Baca: Cara Daftar Setapp Gratis dan Berlangganan Aplikasi Mac

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.