Inilah Konsep Apple Music di iOS 12 yang Keren

WWDC akan berlangsung beberapa bulan lagi, dan berbagai fitur baru khususnya fitur baru iOS 12 mulai banyak dibicarakan. Salah satunya adalah fitur dark mode yang sudah banyak dibicarakan beberapa tahun terakhir namun entah mengapa Apple belum mau merilisnya di iOS terbaru.

Meskipun demikian, harapan pengguna iOS untuk segera mendapatkan fitur dark mode masih belum padam. Bahkan dengan mengadopsi tampilan terbaru iOS 11, banyak orang yang mencoba membuat konsep iOS 12, termasuk juga fitur dark mode.

Salah satu yang membuat konsep iOS 12 adalah desain bernama Lior Azulay. Dari beragam aplikasi dan fitur yang ada di iOS, Lior Azulay lebih tertarik kepada fitur aplikasi Music.

Azulay membuat beberapa konsep desain menarik seperti kembalinya Coverflow yang keren, tampilan landscape dan juga Dark Mode.

Beberapa fitur yang menurut saya bagus untuk dibawa ke aplikasi Music adalah Coverflow dan mode portrait. Buat kamu yang mengikuti perkembangan iOS, di iPhone versi awal-awal dulu fitur Coverflow masih ada dan sempat menjadi salah satu keunikan tersendiri.

Selain itu, jangan abaikan juga fitur dark mode. Bukan cuma di Music saja, tetapi di semua aplikasi iOS. Fitur dark mode juga menjadi salah satu fitur yang sering diminta pengguna iOS sejak dulu.

Bagaimana menurutmu? Fitur apa saja yang pantas dimasukkan ke iOS 12 mendatang?

via BGR

  Review TV 4K Paling Murah  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.