Apple Akan Rilis Headphone Baru dengan Noise Canceling?

Meskipun sudah mencaplok Beats bukan berarti Apple akan merilis headphone dengan merk dagang Beats. Memanfaatkan semua sumber daya yang ada di dalam Beats, Apple sepertinya ingin membuat headphone yang benar-benar baru.

Sebelumnya dirumorkan bahwa Apple memang tengah merancang headphone baru dengan menggunakan merk milik mereka sendiri. Kini rumor baru muncul yang menguatkan rumor sebelumnya.

Headphone Apple tersebut dikabarkan akan ditargetkan ke pasar high end yang menginginkan musik dengan kualitas audio terbaik. Dengan demikian, teknologi Noise Canceling yang baru kabarnya akan diterapkan di headphone Apple tersebut.

Headphone baru ini akan berbentuk over-ear headphone dan harganya juga akan bersaing dengan merk terkenal lain semisal Bose. Teknologi Apple lain yang mungkin akan hadir di headphone nirkabel ini adalah Apple W1 Chip seperti di perangkat AirPods.

Apple sampai saat ini masih belum berada dalam tahap final, dan masih memiliki sedikit kendala pada bagian desain dan produksi. Riset headphone ini juga masih terus berjalan serta mengalami beberapa kali proses ganti desain untuk menemukan desain terbaik. Jika masih belum selesai juga, bisa jadi akan ditunda hingga tahun depan.

Selain headphone, Apple juga dikabarkan akan segera merilis generasi terbaru dari AirPods yang memiliki beberapa fitur baru seperti Wireless Charging, water resistant, dan lain sebagainya.

Bagaimana menurutmu mengenai headphone baru dari Apple ini?

via Bloomberg

  Review TV 4K Paling Murah  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.