Update macOS 10.13.4 Beta 4 Dirilis ke Developer dan Public

Apple hari ini merilis update macOS High Sierra beta terbaru. Versi terkini saat ini adalah macOS High Sierra 10.13.4 Beta 4 yang tersedia untuk pengguna Mac dan MacBook yang sudah terdaftar dalam program developer beta dan public beta.

Untuk kamu yang sebelumnya sudah terdaftar dalam program developer beta dan juga public beta, kamu bisa langsung buka Mac App Store dan download update tersebut dari tab Update.

Update ini terbilang cukup cepat, mengingat baru sekitar 2 minggu yang lalu update macOS High Sierra 10.13.4 Beta 3 resmi dirilis ke developer, dan beberapa hari setelahnya dirilis ke public beta juga.

Sebelumnya ini, Apple juga sudah merilis update macOS High Sierra 10.13.3 Supplemental Update yang berisi banyak sekali perbaikan bug dan peningkatan sistem. Lalu apa saja fitur baru yang dibawa di macOS High Sierra 10.13.4 Beta 4 ini?

Tidak ada banyak informasi mengenai fitur baru di macOS High Sierra 10.13.4 Beta 4 ini. Beberapa fitur seperti Messages on iCloud, Business chat, dan lain sebagainya akan hadir di macOS High Sierra 10.13.4 Beta 4 ini.

Sekedar informasi, versi macOS 10.13.4 ini akan mulai memperingkatkan aplikasi yang masih menggunakan arsiteksur 32-bit untuk segera diperbarui oleh pengembang aplikasi, karena di versi macOS yang akan datang aplikasi 32-bit sudah tidak akan didukung lagi.

Bagaimana? Kamu menemukan fitur baru di update macOS ini?

via MacRumors

  Review TV 4K Paling Murah  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.