Pengguna WhatsApp Akan Bisa Tarik Pesan Terkirim Hingga 1 Jam

Untuk kamu pengguna WhatsApp di iPhone dan suka menarik pesan yang sudah terkirim sebelumnya, mungkin kamu merasa bahwa batas waktu untuk menarik pesan terlalu pendek.

Ya, tidak lama lagi kamu akan bisa menarik pesan yang terkirim lebih lama, hingga 1 jam yang lalu. Dengan demikian, kamu akan memiliki lebih banyak waktu tambahan lagi.

Dilansir dari halaman WABetaInfo, fitur ini sudah tersedia di WhatsApp Beta. Seperti biasa, fitur ini akan segera dirilis ke WhatsApp versi final yang tersedia untuk pengguna iPhone dan smartphone Android. Meskipun demikina, masih belum ada bocoran informasi tentang kapan fitur ini akan dirilis ke publik.

Pengguna WhatsApp Akan Bisa Tarik Pesan Terkirim Hingga 1 Jam

Fitur menghapus kembali pesan yang sudah terkirim ini memang belum terlalu lama diimplementasikan oleh WhatsApp. Masih banyak kekurangan dalam implementasi fitur ini.

Pertama adalah waktu pesan yang dianggap terlalu pendek. Selain itu, pesan yang terhapus juga masih menampilkan jejak berupa bubble chat kosong dengan tulisan โ€œdeleted messageโ€.

Berbeda dengan beberapa aplikasi atau layanan lain semisal Telegram. Kamu bisa menghapus pesan secara penuh, tanpa ada jejak berupa pemberitahuan pesan telah dihapus dan ditarik.

Bagaimana menurutmu mengenai hal ini? Apakah kamu menantikan kabar fitur baru WhatsApp ini?

Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya, dan juga jangan lupa untuk follow akun Twitter MacPoin ya ๐Ÿ˜€

viaย WABetaInfo

  Review TV 4K Paling Murah  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.