Update Baru Sketch 49 Kini Mendukung Prototyping

Siapa di antara kamu yang suka dengan software desain Sketch App? Ya, baru-baru ini Sketch merilis update baru. Kini Sketch sudah berada di versi 49 dan membawa banyak sekali fitur baru. Salah satu fitur baru Sketch 49 yang dinantikan oleh pengguna Sketch adalah fitur prototyping tanpa software tambahan.

Sekedar informasi, Sketch memang sudah sangat populer sebagai salah satu software desain user interface yang sering digunakan oleh web designer, mobile app designer, dan lain sebagainya. Namun untuk desain user experience berupa prototyping, pengguna Sketch masih harus menggunakan tool prototyping tambahan lain, semisal Flinto atau Invision.

Baca Juga:

Nah di versi Sketch 49 ini, prototyping sudah resmi dirilis ke software Sketch. Jadi kamu bisa lebih menghemat uang karena tidak perlu lagi membeli software prototyping tambahan. Kamu bisa melakukan prototyping langsung di Sketch 49.

Yang perlu kamu lakukan adalah cukup download dan install update saja. Jika kamu terhubung ke Internet, Sketch akan secara otomatis mengecek versi terbaru setiap kali kamu membuka Sketch app. Jika muncul notifikasi update, langsung saja download dan install Sketch.

Untuk kamu pelajar dan mahasiswa, kamu bisa mendapatkan Sketch dengan harga yang sangat murah. Untuk informasi dan tutorial lebih lanjut, kamu bisa baca selengkapnya di artikel ini -> Cara Aktivasi Sketch Menggunakan Lisensi Student

Bagaimana menurutmu? Apakah fitur prototyping di Sketch ini sudah lebih dari cukup? Atau kamu masih perlu tambahan software prototyping lain?

via Sketch Blog

  Fitur Baru di iOS 12 Beta 4  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.